Susu Beras

Posted by Saptono Minggu, 03 Oktober 2010 0 komentar
SUSU BERAS CAIR  ORGANIK
Bebas : gluten, lactose, kolesterol, pengawet, pewarna, tepung
Kalsium yang tinggi, 99 % fat free, gluetn free
Dari pertanian organik.kemasan 1 liter

Harga Rp.54.000
Untuk P Jawa pengiriman lewat jalur darat
Luar P Jawa , packing dilakukan pihak cargo dengan dengan bia pengiriman dan packing akan ditentukan kemudian
  deskripsi: 
Susu sudah menjadi kebutuhan yang tak bisa terlewatkan oleh hampir setiap orang. Sejak kecil kita selalu diajarkan untuk meminum susu.
Kandungan kalsium pada susu membantu pertumbuhan tulang dan gigi khususnya bagi anak-anak. Namun ada sebagian orang yang tidak bisa mengkonsumsi susu sapi.

Bisa jadi karena alergi atau yang biasa disebut dengan 'lactose intolerant'. Agar tetap mendapatkan asupan kalsium dari susu, Anda bisa menyiasatinya dengan mengganti susu sapi dengan jenis susu lain. Salah satunya adalah menggantinya dengan susu kedelai atau bisa juga susu yang berasal dari beras atau rice milk.

Rice milk mengandung karbohidrat, vitamin B12, vitamin B3, serta kalsium yang sangat dibutuhkan dalam pembentukan tulang dan gigi. Australia's Own Organics adalah salah produk susu asal Australia yang banyak diminati. Rice Milk juga sangat aman dikonsumsi oleh Anda yang tengah berdiet lemak, karena 99% fat free.

Rice Milk dari Australia's Own Organics, dikemas dalam bentuk sekali minum yang mudah untuk disajkan. Jadi cocok juga untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu jika harus membuat susu terlebih dahulu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Susu Beras
Ditulis oleh Saptono
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://forumautisme.blogspot.com/2010/10/susu-beras.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Forum Penanganan Gizi Anak Autis .