Gula Stevia (2) Lebih Murah, kalori lebih sedikit

Posted by Saptono Selasa, 01 Juni 2010 0 komentar
 GULA ALAMI STEVIA



 Harga Rp.29.000/ box isi 30 sachet 
( 1 sachet = 1,8 kalori, no Aspartame, no Fat, No Protein)
 MEDAN (Berita SuaraMedia) -Penelitian ilmiah mengindikasikan
bahwa Stevia efektif meregulasi gula darah dan kedepannya membuatnya normal. Sebuah studi juga mengindikasikan bahwa stevia memberi efek berbeda pada orang tekanan darah rendah dan tekanan darah normal. Daun Stevia juga menghambat pertumbuhan bakteri dan organisme yang menyebabkan infeksi, termasuk bakteri yang menyebabkan gangguan gigi dan penyakit gusi. Gambaran ini diperkuat dengan laporan pengguna Stevia yang lebih tahan terhadap serangan flu.


Diketahui, Stevia adalah tumbuhan perdu asli dari Paraguay. Cocok pada tanah berpasir dengan tinggi tanaman maksimal 80 cm. Daunnya memiliki rasa manis dan menyegarkan. Gula stevia telah di komersilkan di Jepang, Korea, China, Amerika Selatan untuk bahan pemanis bagi penderita diabetes dan kegemukan (obesitas).

Selama masa balita diketahui bahwa makanan dengan pemanis seperti permen, es krim, soda dan kue menyebabkan gigi berlubang. Tetapi tidak bila menggunakan pemanis yang dihasilkan dari daun Stevia. Pemanis ini sudah terbukti aman untuk dikonsumsi, terlebih lagi buat penderita diabetes dan obesitas, bahkan untuk anak-anak sekalipun. (fn/vs/mp) www.suaramedia.com


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gula Stevia (2) Lebih Murah, kalori lebih sedikit
Ditulis oleh Saptono
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://forumautisme.blogspot.com/2010/06/gula-stevia-2-lebih-murah-kalori-lebih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Forum Penanganan Gizi Anak Autis .